PENYERAHAN BANTUAN DARI PEMDES GUDANGKAHURIPAN UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DI DESA KAYUAMBON

Penyerahan Bantuan korban bencana alam untuk warga Desa Kayuambon oleh Kepala Desa Kayuambon Ibu Hj. Ayi Rohayati yang di dampingi oleh Ketua BPD Desa Kayuambon Bapak U Djuhana Sulaemansyah dari Pemdes Gudangkahuripan yang diserahkan oleh Kepala Desa Gudangkahuripan Bapak Agus Karyana yang di dampingi oleh Sekdes Gudangkahuripan Bapak Agus Yuhana

Pemdes Kayuambon menerima bantuan dari Pemdes Gudangkahuripan untuk diberikan bagi korban bencana alam di Desa Kayuambon Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Desa Kayuambon, Ibu Hj. Ayi Rohayati mengatakan, bencana yang menimpa sebagian warga di desanya mengakibatkan kerugian materil hingga ratusan juta rupiah. Bukan hanya menyebabkan bangunan rusak, bencana juga mengakibatkan sebagian isi rumah milik warga tertimpa reruntuhan.

Kepala Desa Kayuambon juga mengapresiasi terhadap Pemdes Gudangkahuripan yang telah memberikan bantuan bagi warganya.

Selain memerima bantuan dari Pemdes Gudangkahuripan, Pemdes Kayuambon juga menerima sejumlah bantuan dari BNPB Bandung Barat. Desa kayuambon merupakan lintasan air dari dua desa yaitu dari Desa Lembang dan Desa Jayagiri. Sementara drainase yang dilalui air hujan saat ini kondisinya kurang baik. Kemudian diperparah dengan adanya alih fungsi lahan di daerah tangkapan air.

Penyerahan bantuan korban bencana alam di Kp. Pangragajian RT. 003 RW. 009 dari BNPB Bandung Barat diterima oleh Kepala Desa Kayuambon Ibu. Hj. Ayi Rohayati

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan